Link Nonton Perempat Final Piala Dunia FIFA 2022 Belanda vs Argentina, Lengkap Jam Tayang, H2H, dan Line Up

- 9 Desember 2022, 23:50 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming perempat final Piala Dunia FIFA 2022 Belanda vs Argentina, berikut jam tayang, H2H, dan prediksi line up keduanya.
Ilustrasi - Simak link live streaming perempat final Piala Dunia FIFA 2022 Belanda vs Argentina, berikut jam tayang, H2H, dan prediksi line up keduanya. /Instagram/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi terkait link nonton live streaming perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Belanda vs Argentina pada hari Sabtu, 10 Desember 2022.

Berikut disertai dengan jam tayang pertandingan, riwayat H2H, dan prediksi line up pemain yang akan digunakan kedua tim saat bermain.

Memasuki fase perempat final dari Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, para penggemar sepak bola akan menyaksikan duel antara Belanda vs Argentina besok dini hari.

Secara rincinya, pertandingan perempat final antara Belanda vs Argentina dijadwalkan pukul 02.00 WIB hari Sabtu besok di Stadion Lusail.

Baca Juga: Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Hari Ini: Prediksi Skor, Link Live Streaming, dan Cara Nonton GRATIS

Bagi para penggemar sepak bola di Indonesia yang tidak ingin ketinggalan pertandingan perempat final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, link live streaming disediakan di akhir artikel.

Diketahui Belanda dan Argentina telah terlibat dalam sembilan pertandingan head to head, di mana Belanda mendominasi dengan empat kali kemenangan melawan Argentina.

Dari sembilan pertandingan, Argentina hanya bisa mengamankan tiga kemenangan dan dua lainnya berakhir seri.

Pada pertandingan Belanda dan Argentina besok Sabtu, diprediksi susunan line up yang akan digunakan adalah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x