SESAAT LAGI! Kroasia vs Brasil di Babak 8 Besar Piala Dunia 2022: KLIK LINK STREAMING dan Live Score di Sini

- 9 Desember 2022, 21:50 WIB
Brasil akan bersua Kroasia dalam laga babak 8 besar Piala Dunia 2022 sesaat lagi. Klik link live streaming dan live score berikut.
Brasil akan bersua Kroasia dalam laga babak 8 besar Piala Dunia 2022 sesaat lagi. Klik link live streaming dan live score berikut. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Kroasia akan bersua Brasil dalam laga perdana babak 8 besar Piala Dunia Qatar 2022. Pertandingan itu akan segera dimulai sesaat lagi, yakni pada pukul 22.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Kroasia vs Brasil, silakan klik link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Jika Anda tidak cukup memiliki kuota internet untuk nonton streaming Kroasia vs Brasil di babak 8 besar Piala Dunia 2022, Anda bisa update pertandingan lewat link live score.

Preview

Kroasia berhasil melewati fase knockout 16 besar usai kalahkan wakil Asia, Jepang, secara dramatis lewat laga adu penalti.

Baca Juga: Jadwal SCTV Perempat Final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar Hari Ini dan Jam Tayang Kroasia vs Brasil 8 Besar

Keberhasilan Kroasia memulangkan Jepang di babak 16 besar melalui adu penalti tidak terlepas dari peran sang kiper, Dominik Livakovic.

Usai babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit hanya menghasilkan skor imbang 0-0, duel Kroasia vs Jepang mesti dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dengan cemerlang, Dominik Livakovic menggagalkan total 3 tendangan penalti Jepang dan membua Kroasia menang atas Samurai Biru.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x