2 Link Live Streaming Badminton BWF World Tour Final 2022 Hari Ini di Inews TV: Nonton Siaran Langsung di Sini

- 11 Desember 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang 2 link live streaming Badminton BWF World Tour Final 2022 hari ini, nonton siaran langsung melalui iNews TV dan MNCTV di sini.
Ilustrasi. Uraian tentang 2 link live streaming Badminton BWF World Tour Final 2022 hari ini, nonton siaran langsung melalui iNews TV dan MNCTV di sini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY- Simak ini dua link live streaming Badminton BWF World Tour Final 2022 hari ini di iNews TV, nonton siaran langsung di sini.

Turnamen Badminton World Tour 2022 sudah memasuki babak final hari ini dan wakil Indonesia masih banyak yang bertahan untuk memperebutkan gelar juara.

Nonton siaran langsung BWF World Tour Final 2022 hari ini melalui iNews TV dan MNCTV link live streaming tersedia dalam artikel ini.

BWF World Tour Final 2022 akan berlangsung hari ini Minggu, 11 Desember 2022 bertempat di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Final 2022 Hari Ini di iNews TV, Wakil Indonesia Jam Berapa, Link Live Steraming GRATIS

Laga dari lima wakil Indonesia dalam babak final BWF World Tour 2022 ini dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming.

Diketahui Indonesia akan menempatkan Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan tim tunggal putra dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dari ganda putra untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Tim ganda putra Indonesia akan main dalam BWF World Tour Final 2022 setelah final tunggal putri selesai pada partai kedua.

Untuk tunggal putra yaitu Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding pada partai keempat setelah laga ganda putri usai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x