LINK Nonton Badminton BWF World Tour Finals Semifinal Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di MNCTV Sekarang

- 10 Desember 2022, 14:30 WIB
Link live streaming badminton BWF World Tour Finals hari ini babak semifinal wakil Indonesia main jam berapa, nonton siaran langsung sekarang tayang di iNews TV dan MNCTV.
Link live streaming badminton BWF World Tour Finals hari ini babak semifinal wakil Indonesia main jam berapa, nonton siaran langsung sekarang tayang di iNews TV dan MNCTV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Informasi link nonton badminton BWF World Tour Finals babak semifinal tayang langsung di iNews TV dan MNCTV tersedia di sini.

Semifinal BWF World Tour Finals hari ini akan disiarkan mulai pukul 12.00 WIB dan bisa disaksikan via link live streaming.

Link live streaming BWF World Tour Finals babak semifinal wakil Indonesia akan disertakan di artikel ini lengkap jadwal pertandingan hari ini.

Hingga siang ini, masih berlangsung badminton BWF World Tour Finals babak semifinal yang sudah digelar sejak pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Badminton BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Sabtu 10 Desember 2022

Terdapat lima wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini di babak semifinal turnamen badminton BWF World Tour Finals.

Salah satu laga yang akan tersaji yakni duel sesama perwakilan Indonesia antara Jonatan Christie vs Anthony S. Ginting.

Selain itu, akan ada dua laga ganda putra wakil Indonesia yang diwakili oleh Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra.

Satu perwakilan tersisa yakni dari pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Mentari yang akan melawan Dechapol/Sapsiree dari Thailand.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x