Link Live Streaming Semifinal Badminton BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV

- 10 Desember 2022, 09:45 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Informasi link live streaming semifinal badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini wakil Indonesia, dan siaran langsung iNews TV.
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Informasi link live streaming semifinal badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini wakil Indonesia, dan siaran langsung iNews TV. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming semifinal badminton BWF World Tour Finals 2022 hari ini wakil Indonesia, dan siaran langsung iNews TV tersedia di sini.

Pertandingan semifinal badminton BWF World Tour Finals 2022 akan digelar hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Lima wakil Indonesia berhasil melaju ke semifinal setelah menempati posisi dua besar di masing-masing grup di BWF World Tour Finals 2022.

Adapun jalannya pertandingan para wakil Indonesia di babak semifinal BWF World Tour Finals 2022 hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV dan MNCTV mulai pukul 11.00 WIB atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Badminton BWF World Tour Finals 2022, 10 Desember 2022, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa?

Tunggal putra dan ganda putra berhasil menempatkan dua wakil di semifinal. Menariknya, kedua pasangan menempati posisi runner up di masing-masing grup.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hari ini akan berjumpa wakil Malaysia lainnya di BWF World Tour Finals 2022, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sedangkan Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto akan bertemu wakil Tiongkok, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x