Belanda vs Argentina Malam Ini Piala Dunia 2022 Perempat Final Disiarkan di SCTV dan Ini Link Live Streaming

- 9 Desember 2022, 09:58 WIB
Jadwal Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 perempat final, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming di sini.
Jadwal Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 perempat final, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 perempat final, jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming di sini.

Jadwal Piala Dunia 2022 perempat final akan menyajikan duel antara Belanda vs Argentina yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar.

Nonton Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 perempat final malam ini Sabtu, 10 Desember dapat secara siaran langsung di SCTV atau via link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 01.00 WIB.

Belanda sukses melenggang ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai mengandaskan Amerika di fase 16 besar dengan skor meyakinkan 3-1.

Baca Juga: Jam Tayang Kroasia vs Brasil Hari Ini Piala Dunia 2022 Perempat Final di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Anak asuh Louis va Gaal juga tampil apik di fase grup, Tim Oranje tak tersentuh oleh kekalahan dari tiga laga, Van Dijk cs mampu mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu di sisi lain Argentina mampu lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Australia dengan skor tipis 2-1.

Lionel Messi dan kolega sebelumnya berhasil keluar sebagai juara grup C kendati harus menelan kekalahan atas Arab Saudi pada laga perdana.

Pertemuan kedua terakhir keduanya terjadi pada laga perempat final Piala Dunia 2014 silam, saat itu Argentina menang 4-2 atas Belanda melalui drama adu penalti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x