Sesaat Lagi! Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 Qatar: Les Bleus Lebih Diunggulkan?

- 4 Desember 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Prancis Vs Polandia di Piala Dunia 2022 Qatar penyisihan babak 16 besar tayang sesaat lagi.
Ilustrasi. Link live streaming Prancis Vs Polandia di Piala Dunia 2022 Qatar penyisihan babak 16 besar tayang sesaat lagi. /Pixabay/Pixabay

BERITA DIY - Berikut link live streaming Prancis vs Polandia di penyisihan 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar tayang sesaat lagi, Les Bleus lebih diungulkan? dengan tautan yang tersaji dalam artikel ini.

Laga Prancis vs Polandia di pertandingan matchday babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar sesaat lagi.

Pertandingan Prancis vs Polandia akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Qatar pada hari ini Minggu, 4 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB malam. Tautan link live streaming Prancis vs Polandia dapat diakses di akhir artikel.

Adu duel jagoan Grup D, Prancis menghadapi Polandia diprediksi akan berlangsung sengit. Dalam rekor pertemuan head to head keduanya, Prancis lebih diunggulkan.

Baca Juga: Syarat Giroud Pecahkan Rekor Thierry Henry di Timnas Prancis vs Polandia 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini

Dalam 8 laga h2h terkahir Prancis vs Polandia, Les Bleus berhasil mencatatkan empat kali kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah dari Polandia.

Namun, hal ini menjadi semangat tersendiri bagi Polandia untuk mengalahkan Les Bleus dan mengakhiri kekalahan-kekalahan sebelumnya.

Laga Prancis vs Polandia sebagai sesama wakil Eropa akan disiarkan secara live streaming di Vidio mulai pukul 22.00 malam WIB.

Sebelumnya, Prancis berhasil mengalahkan Australia dengan skor 4-1 dan mengalahkan Denmark 2-1. Namun mereka kalah 0-1 di laga pamungkas kontra Tunisia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x