Syarat Giroud Pecahkan Rekor Thierry Henry di Timnas Prancis vs Polandia 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini

- 4 Desember 2022, 20:00 WIB
Cukup 1 gol bagi Giroud untuk kalahkan Thierry Henry lewat pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam nanti lawan Polandia.
Cukup 1 gol bagi Giroud untuk kalahkan Thierry Henry lewat pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam nanti lawan Polandia. /Instagram.com/@oliviergiroud

BERITA DIY - Penyerang Prancis, Olivier Giroud membutuhkan 1 gol lagi untuk kalahkan legenda Thierry Henry dalam perebutan gelar top skor atau pencetak gol Prancis terbanyak sepanjang masa.

Peluang Giroud untuk mendapatkan gelar pencetak gol Prancis terbanyak sepanjang masa jika ia berhasil mencetak barang 1 gol kontra Polandia malam nanti.

Prancis akan berhadapan dengan Polandia dalam laga knockout 16 besar Piala Dunia FIFA 2022 malam ini, 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Timnas Ayam Jantan berhasil merangsek masuk ke fase gugur sebagai juara grup dan siap melaju ke babak perempat final jika berhasil menggasak Lewandowski dan kawan-kawan.

Baca Juga: Jam Tayang Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022 Malam Ini: Link Live Streaming SCTV dan Prediksi Skor

Ada banyak hal menarik di sekitar pertandingan Prancis kontra Polandia, selain karena laga ini adalah laga kompetisi tertinggi di jagat sepakbola dunia.

Malam nanti, striker tunggal Prancis, Olivier Giroud berpeluang besar mengalahkan legenda Thierry Henry sebagai top skor Tim Ayam Jantan.

Saat ini, jumlah gol Olivier Giroud dengan Thierry Henry untuk negaranya ialah sama-sama 51 gol.

Dengan begitu, apabila Giroud tampil memukai dengan mencetak hanya 1 gol saja, ia sudah bisa mengalahkan sang legenda Arsenal itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x