Jam Tayang Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022 Malam Ini: Link Live Streaming SCTV dan Prediksi Skor

- 4 Desember 2022, 18:37 WIB
Jadwal jam tayang Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022 malam ini 5 Desember, link live streaming SCTV dan prediksi skor, susunan pemain.
Jadwal jam tayang Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022 malam ini 5 Desember, link live streaming SCTV dan prediksi skor, susunan pemain. /Twitter.com/@senegalnationalteam

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022 malam in, link live streaming SCTV dan prediksi skor tersedia di sini.

Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini Senin, 5 Desember 2022 akan menyajikan pertandingan antara Inggris vs Senegal di babak 16 besar.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Senegal ini dapat Anda saksikan lewat siaran langsung SCTV.

Sesuai jadwal Piala Dunia 2022 pertandingan, Inggris vs Senegal akan kick off pada pukul 02:00 WIB di Stadion Al Bayt, Al Khor.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa Siaran TV

Bagi Anda yang ingin nonton Piala Dunia 2022 lewat HP dapat mengakses link live streaming pada akhir artikel ini.

Dua kali menang di babak penyisihan Piala Dunia 2022, Inggris malam ini akan menghadapi Senegal di babak 16 besar.

Seperti diketahui, Inggris berhasil melaju ke babak 16 tanpa hambatan yang berarti, tim asuhan Gareth Southgate ini tercatat belum pernah kalah.

Inggris mencatat dua kemenangan dan satu kali bermain imbang, hal ini yang menjadikan The Three Lions mendapat gelar juara Grup B.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x