Jadwal dan Link Live Streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa Siaran TV

- 4 Desember 2022, 16:00 WIB
Link live streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 hari ini tayang jam berapa siaran langsung TV SCTV dan line up pemain.
Link live streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 hari ini tayang jam berapa siaran langsung TV SCTV dan line up pemain. /mediapurwodadi.com/Tri

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 hari ini tayang jam berapa siaran langsung TV SCTV dan line up pemain.

Cek jadwal Piala Dunia 2022, link live streaming Prancis vs Polandia hari ini tayang jam berapa di mana ada di sini.

Pertandingan Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022 babak 16 besar hari ini Minggu, 4 Desember 2022 akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Prancis vs Polandia yang bisa ditonton live streaming ini akan disiarkan langsung melalui SCTV, dan Indosiar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar Hari Ini 4 Desember: Cek Prediksi Skor dan Jam Tayang SCTV

Adapun link live streaming Prancis vs Polandia hari ini dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Misi Prancis untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia akan dihadang Polandia hari ini pada babak gugur 16 besar.

Polandia sendiri lolos ke babak gugur atau 16 besar Piala Dunia 2022 dengan susah payah setelah menduduki runner up grup.

Pertandingan malam ini diprediksi akan seru mengingat ambisi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2022 ini sama-sama kuat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x