Link Live Streaming Jepang vs Spanyol Malam Ini di Piala Dunia 2022 Tayang Live di Mana dan Jam Berapa?

- 1 Desember 2022, 23:45 WIB
Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022. Ilustrasi - Link live streaming Jepang vs Spanyol malam ini di Piala Dunia 2022 tayang live di mana dan jam berapa siaran langsung TV.
Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022. Ilustrasi - Link live streaming Jepang vs Spanyol malam ini di Piala Dunia 2022 tayang live di mana dan jam berapa siaran langsung TV. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Jepang vs Spanyol malam ini di Piala Dunia 2022 tayang live di mana dan jam berapa siaran langsung TV.

Cek link live streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 malam ini siaran langsung tayang jam berapa ada di sini.

Laga antara Jepang vs Spanyol malam ini dini hari Jumat, 2 Desember 2022 akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar.

Siaran langsung pertandingan Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 malam ini akan disiarkan melalui SCTV dan MOJI TV pukul 02.00 WIB serta live streaming.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV

Adapun link live streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022 malam ini nonton online akan dibagikan di akhir artikel.

Sebagai informasi, seluruh tim Grup E masih memiliki peluang yang sama untuk lolos 16 besar Piala Dunia 2022.

Kini, Spanyol berada di posisi teratas dengan 4 poin, sedangkan Jepang dan Kosta Rika menempel ketat di bawahnya dengan perolehan 3 angka. Sedangkan Jerman berada di posisi juru kunci dengan koleksi 1 poin.

Spanyol juga bisa mengunci tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan catatan harus menang dari Jepang malam ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x