Link Live Streaming Portugal vs Ghana Piala Dunia Malam Ini: Jadwal Tayang SCTV, Prediksi Line Up dan H2H

- 24 November 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Portugal vs Ghana Piala Dunia malam ini 24 November 2022, info jam tayang di SCTV, prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming Portugal vs Ghana Piala Dunia malam ini 24 November 2022, info jam tayang di SCTV, prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@ghana_fa_official

BERITA DIY - Simak link live streaming Portugal vs Ghana Piala Dunia malam ini, Kamis, 24 November 2022. Informasi jam tayang siaran langsung di SCTV, prediksi line up, dan head to head.

Jalannya kejuaraan sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022 masih berlangsung hingga hari ini. Malam ini ada laga fase grup, dan Portugal vs Ghana akan melakukan duel perdananya di Piala Dunia.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Portugal vs Ghana Piala Dunia malam ini Kamis, 24 November 2022. Keduanya akan kick off jam 23.00 WIB.

Pertandingan Portugal vs Ghana akan digelar di Stadion 974 Ras Abou Aboud, Doha, Qatar. Anda bisa nonton siaran langsung di TV Nasional maupun TV Online.

Baca Juga: 28 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ada Jordi Amat dan Sandy Walsh serta Nama Baru Dzaky Asraf

Duel Portugal vs Ghana tayang di SCTV, Vidio, MOJI hingga Champions TV 1. Informasi prediksi line up keduanya dan riwayat head to head akan tersaji di artikel ini.

Kedua tim merupakan tim yang masuk di Grup H, bersama dengan Korea Selatan dan Uruguay. Portugal dan Ghana masih memiliki 0 poin di catatan klasemen semetara Grup H.

Portugal kali ini dalam keadaan baik dan lengkap dengan 26 pemain yang siap untuk dipilih. Cristiano Ronaldo absen dalam kemenangan 4-0 persahabatan atas Nigeria, tetapi mungkin akan tersedia hari ini.

Ghana juga siap dengan 26 pemain malam ini. Thomas Partey mungkin akan bergabung dengan tim Ghana meskipun dirinya absen dalam kemenangan 2-0 persahabatan Ghana atas Swiss.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x