Profil Saleh Al Shehri Pemain Al Hilal SFC yang Jebol Gawang Argentina di Piala Dunia 2022, Ini Akun IG nya

- 22 November 2022, 20:25 WIB
Berikut profil Saleh Al Shehri, pemain Arab Saudi yang jebol gawang Argentina di Piala Dunia 2022.
Berikut profil Saleh Al Shehri, pemain Arab Saudi yang jebol gawang Argentina di Piala Dunia 2022. /Instagram.com/@saleh_alshehri11

BERITA DIY - Baru saja Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Banyak yang cari profil Saleh Al Shehri, biodata, klub, akun IG, dan harga transfer.

Saleh Al Shehri mengejutkan publik dengan membobol gawang Argentina di pertandingan perdana Grup C Piala Dunia 2022 tadi sore, 22 November 2022.

Pemain yang berasal dari klub Al Hilal SFC itu mencetak gol penyeimbang 1-1 hanya 3 menit berselang setelah kick-off babak kedua.

Penampilan impresif Saleh Al Shehri membuat penasaran banyak orang sehingga mulai cari profil, biodata, asal klub, hingga harga transfer.

Baca Juga: HASIL AKHIR Argentina vs Arab Saudi Piala Dunia 2022, Messi dan Tim Kena Comeback, Ini Statistik Pertandingan

Awalnya, Argentina berhasil unggul di babak pertama dengan skor 1-0. Namun, gol Saleh Al Shehri membuat semangat Arab Saudi meningkat.

Buktinya, Arab Saudi kembali berhasil memperlebar keunggulan menjadi 2-1 lewat gol yang diciptakan oleh S. Aldawsari pada menit 53.

Siapa sebenarnya Saleh Al Shehri? Simak profil Saleh Al Shehri berikut

Saleh Al Shehri merupakan penyerang tunggal Arab Saudi yang diturunkan saat pertandingan kontra Argentina di Grup C Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x