Jam Tayang Argentina vs Arab Saudi Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

- 22 November 2022, 14:08 WIB
Jadwal jam tayang Argentina vs Arab Saudi hari ini Selasa, 22 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Argentina vs Arab Saudi hari ini Selasa, 22 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Argentina vs Arab Saudi hari ini Selasa, 22 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV dan link live streaming di sini.

Argentina vs Arab Saudi akan tersaji dalam pembuka Grup C Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Lusail Iconic, Qatar.

Nonton Argentina vs Arab Saudi hari ini Piala Dunia 2022 dapat secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 16.00 WIB.

Link live streaming Argentina vs Arab Saudi Piala Dunia 2022 hari ini juga akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 22 November 2022 Live Piala Dunia 2022 Argantina vs Arab Saudi, Denmark vs Tunisia

Argentina sendiri memiliki skuad yang solid hampir disetiap lini, Messi dan kawan-kawan juga belum menelan kekalahan dari lima laga terakhirnya.

Di sisi lain Arab Saudi yang tidak diunggulkan dalam laga ini tentu bermabisi untuk mempersulit Argentina guna lolos ke babak selanjutnya.

Laga ini akan menjadi pertemuan kedua antara Argentina vs Arab Saudi setelah sebelumnya pada Piala Dunia edisi 1992 yang mana Argentina berhasil memenangkan pertandingan waktu itu.

Berikut prediksi line up Argentina vs Arab Saudi:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x