Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi Hari Ini Piala Dunia 2022 Tayang Live di Mana dan Jam Berapa?

- 22 November 2022, 15:50 WIB
Link live streaming Argentina vs Arab Saudi hari ini jadwal Piala Dunia 2022 tayang live di mana, jam berapa dan prediksi pemain.
Link live streaming Argentina vs Arab Saudi hari ini jadwal Piala Dunia 2022 tayang live di mana, jam berapa dan prediksi pemain. /Instagram.com/@afaseleccion

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Argentina vs Arab Saudi hari ini jadwal Piala Dunia 2022 tayang live di mana, jam berapa dan prediksi pemain.

Info jadwal dan link live streaming Argentina vs Arab Saudi Piala Dunia 2022 hari ini live siaran langsung di mana ada di sini.

Pertandingan dari jadwal Argentina vs Arab Saudi live streaming hari ini Selasa, 22 November 2022 akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar.

Tayangan siaran langsung dari laga Argentina vs Arab Saudi akan disiarkan live melalui SCTV dan Moji TV pukul 17.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jam Tayang Argentina vs Arab Saudi Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Adapun link live streaming Argentina vs Arab Saudi Piala Dunia 2022 hari ini akan dibagikan di akhir artikel.

Penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 kali ini Argentina akan membuka jadwal pertandingan dengan melawan Arab Saudi.

Timnas Argentina diprediksi akan lebih diunggulkan daripada Arab Saudi baik dari segi catatan ranking FIFA atau komposisi pemain.

Meski begitu, Arab Saudi bukan tim yang bisa diremehkan begitu saja, faktor cuaca bisa menjadi keunggulan tim Timur Tengah ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x