Portugal vs Nigeria Malam Ini dan Prediksi Skor serta Jadwal Lengkap Cristiano Ronaldo cs di Piala Dunia 2022

- 17 November 2022, 19:00 WIB
Cirstiano Ronaldo. Portugal vs Nigeria malam ini dan prediksi skor, ini jadwal lengkap Cristiano Ronaldo cs di Piala Dunia 2022 Qatar.
Cirstiano Ronaldo. Portugal vs Nigeria malam ini dan prediksi skor, ini jadwal lengkap Cristiano Ronaldo cs di Piala Dunia 2022 Qatar. /Reuters/David W. Cerny/REUTERS

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Portugal vs Nigeria malam ini dan prediksi skor serta jadwal lengkap Cristiano Ronaldo cs di Piala Dunia 2022.

Portugal vs Nigeria merupakan laga persahabatan yang digelar Jumat, 18 November 2022 pukul 01:45 WIB di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

Laga malam ini sekaligus menjadi pemanasan terakhir Portugal sebelum terbang ke Qatar untuk Piala Dunia 2022.

Sayangnya dalam pertandingan melawan Nigeria dini hari nanti, Portugal tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mendadak Bikin Kontroversi, Bisa Bawa Portugal Juara Piala Dunia 2022? Ini Jadwal Tandingnya

Dikutip dari Tribuna Expresso, pelatih Portugal Fernando Santos mengonfirmasi bahwa sang kapten tidak berlatih pada Rabu, 16 November 2022 waktu setempat karena mengalami gastritis atau sakit lambung.

Hal itu juga membuat CR7 dipastikan absen melawan Nigeria.

"Dia menderita gastritis dan untuk besok [dia tidak bermain]," ujar Fernando Santos.

Menghadapi Nigeria menjadi persiapan yang apik mengingat di fase grup Piala Dunia 2022 nanti, Portugal akan bertemu negara Afrika, Ghana.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x