Cristiano Ronaldo Mendadak Bikin Kontroversi, Bisa Bawa Portugal Juara Piala Dunia 2022? Ini Jadwal Tandingnya

- 14 November 2022, 16:34 WIB
Cristiano Ronaldo mendadak bikin kontroversi, apakah bisa fokus bawa Portugal juara Piala Dunia 2022? Ini jadwal tandingnya.
Cristiano Ronaldo mendadak bikin kontroversi, apakah bisa fokus bawa Portugal juara Piala Dunia 2022? Ini jadwal tandingnya. /DAVID KLEIN/REUTERS

BERITA DIY - Cristiano Ronaldo mendadak bikin kontroversi, bisa fokus bawa Portugal juara Piala Dunia 2022? Ini jadwal tandingnya.

Jelang Piala Dunia 2022, mega bintang Cristiano Ronaldo mendadak hadir dengan membuat kontroversi.

Hasil interview Ronaldo dengan Piers Morgan, jurnalis The Sun, salah satu majalah di Inggris memicu perdebatan semua kalangan.

Beberapa pernyataan yang dirilis pagi ini membuat beberapa pihak naik pitam bahkan bertanya-tanya mengapa Ronaldo berbicara demikian.

Baca Juga: Daftar Skuad Portugal Piala Dunia 2022 : Saatnya Cristiano Ronaldo Juara dan Pensiun?

Dalam salah satu hasil wawancara yang dirilis, Cristiano Ronaldo berkata ia tidak terlalu 'menyukai' pelatihnya di Man United, Erik Ten Hag.

"Saya tidak menghormatinya (Erik ten Hag) karena ia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," tutur Ronaldo.

Tak hanya Ten Hag, CR7 juga mengritisi mantan rekan setimnya di MU, Wayne Rooney. Ronaldo menanggapi kritik yang dilontarkan Rooney terhadapnya dengan pedas.

"Saya tidak tahu mengapa ia (Rooney) mengkritik saya dengan sangat buruk. Mungkin karena dia menyelesaikan karirnya lebih awal dan saya masih bermain di level tinggi. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya, tapi itu kenyataannya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x