Link Live Streaming Persib Bandung vs FC Bekasi City di Indosiar dan TV Online, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 12 November 2022, 14:50 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs FC Bekasi City di Indosiar dan TV online Vidio nonton siaran langsung hari ini Sabtu 12 November 2022.
Link live streaming Persib Bandung vs FC Bekasi City di Indosiar dan TV online Vidio nonton siaran langsung hari ini Sabtu 12 November 2022. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs FC Bekasi City di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung hari ini, Sabtu, 12 November 2022 tersedia di sini.

Indosiar dan TV online Vidio akan menayangkan siaran laga laga persahabatan atau friendly match antara Persib Bandung vs FC Bekasi City pada hari ini.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persib Bandung vs FC Bekasi City bisa klik link live steraming Indosiar dan TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Masing-masing link live streaming Persib Bandung vs FC Bekasi City di Indosiar dan TV online ini bisa diakses melalui HP, laptop, atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Persib Bandung vs FC Bekasi City Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat dan tanpa penonton atau supporter dari masing-masing klub.

Dilansir dari akun Instagram @persib, berikut sejumlah fakta menarik soal laga Persib Bandung vs FC Bekasi City sore hari ini:

1. Pertandingan dilangsungkan dengan durasi 2 x 50 menit

2. Jumlah pergantian pemain tidak terbatas

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x