Man City vs Chelsea Jam Berapa, Tayang di TV Mana Carabao Cup Malam Ini dan Link Live Streaming Piala Liga EFL

- 9 November 2022, 11:10 WIB
Man City vs Chelsea jam berapa, tayang di TV mana Carabao Cup malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung Piala Liga EFL.
Man City vs Chelsea jam berapa, tayang di TV mana Carabao Cup malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung Piala Liga EFL. /Karawangpost

BERITA DIY - Manchester City vs Chelsea main jam berapa dan tayang di TV mana Carabao Cup malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung Piala Liga EFL di sini.

Kamis, 10 November 2022 dini hari, Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya Super Big Match antara Manchester City vs Chelsea.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Carabao Cup ronde ketiga antara Man City vs Chelsea main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Man City vs Chelsea di Carabao Cup malam ini akan digelar di Stadion Etihad, Manchester mulai pukul 03:00 WIB dini hari.

Baca Juga: Jadwal Carabao Cup 2022-2023 dan Siaran Langsung Mola TV Hari Ini Kamis, 10 November 2022: Man City vs Chelsea

Pertandingan antara Manchester City vs Chelsea ini tidak akan tayang di SCTV maupun stasin TV lokal lainnya, namun tayang di TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Mola TV untuk nonton siaran langsung Man City vs Chelsea di Carabao Cup malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Big Match langsung tersaji di ronde ketiga Carabao Cup antara Man City vs Chelsea.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x