LINK Live Streaming dan Jadwal Osasuna vs Barcelona di La Liga Malam Ini Pukul 03.30 WIB Dini Hari

- 8 November 2022, 20:15 WIB
Klik link live streaming Osasuna vs Barcelona malam ini pukul 03.30 WIB di beIN Sports. Simak pula jadwal dan preview pertandingan.
Klik link live streaming Osasuna vs Barcelona malam ini pukul 03.30 WIB di beIN Sports. Simak pula jadwal dan preview pertandingan. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Klik link nonton Osasuna vs Barcelona di La Liga malam ini Rabu, 9 November 2022 pukul 03.30 WIB di artikel ini.

Osasuna bakal menjamu Barcelona di laga lanjutan La Liga pekan ini di Stasion El Sadar, kandang dari Osasuna.

Blaugrana wajib memanfaatkan mementum kekalahan Real Madrid dari Rayo Vallecano pada pekan ini dengan memenangkan pertandingan atas Osasuna.

Saat ini, Barcelona berhasil merangsek ke puncak klasemen dengan koleksi 34 poin. Maka itu, 3 poin penuh dari kandang Osasuna bakal membuat skuad Xavi Hernandez menjauh dari kejaran Real Madrid di posisi runner up.

Baca Juga: Jadwal Napoli vs Empoli Liga Italia 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming Tayang di Vidio

Osasuna sendiri sebenarnya bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Saat ini, tuan rumah berada di peringkat ke-5 klasemen La Liga.

Ya, meskipun punya selisih poin yang jauh dengan Dembele dan kawan-kawan, di mana Osasuna punya 23 poin, perlawanan kejutan bukan hal yang mustahil malam nanti.

Anak-anak asuhan Jagoba Arrasate juga tak mau menghancurkan rekor mereka sejauh ini di La Liga dengan berhasil mendekat ke zona Liga Europa.

Semestinya, duel Osasuna vs Barcelona malam nanti bakal berlangsung sengit. Bukan tak mungkin, Blaugrana akan bernasib sama dengan Real Madrid pada pekan ini sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x