Link Live Streaming Atalanta vs Napoli Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, H2H dan Jam Tayang

- 5 November 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Atalanta vs Napoli Liga Italia Serie A malam ini, info prediksi skor, line up, H2H, dan jam tayang siaran langsung.
Link live streaming Atalanta vs Napoli Liga Italia Serie A malam ini, info prediksi skor, line up, H2H, dan jam tayang siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@atalantabc

BERITA DIY - Informasi link live streaming Atalanta vs Napoli Liga Italia Serie A malam ini, prediksi skor, line up, head to head, dan jam tayang siaran langsung.

Malam ini tepatnya tengah malam nanti akan berlangsung kick off Atalanta vs Napoli matchweek 13 Serie A 2022-2023. Keduanya akan berlaga di Stadion Atleti Azzurri d'italia (Gawes Stadium).

Informasi link live streaming, prediksi skor, line up atau susunan pemain, head to head dan jam tayang siaran langsung duel Atalanta vs Napoli Liga Italia dapat Anda ketahui di sini.

Keduanya dijadwalkan akan bermain besok Minggu, 6 November 2022 jam 00.00 WIB. Kabarnya siaran langsung keduanya tidak tayang di TV Nasional dan akan tayang di BeIN SPORTS.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester City vs Fulham Liga Inggris Hari Ini Disiarkan di TV Online dan Link Live Streaming

Saat ini Napoli masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan memperoleh 32 poin. Napoli telah memenangkan 5 pertandingan terakhirnya.

Atalanta menyusul diposisi kedua dengan mengantongi 27 poin. Atalanta menang 3 kali, kalah 1 kali, dan seri 1 kali di 5 pertandingan terakhirnya.

Atalanta baru saja berhasi melumpuhkan Empoli pada pertemuannya Minggu, 30 Oktober 2022 dengan hasil 2-0. Hateboer dan Lookman masing-masing menyumbang 1 gol.

Terbaru, Napoli berhasil menang telak atas Sassuolo pada Sabtu, 24 Oktober 2022 dengan hasil 4-0. Osimhem berhasil menyumbang 3 gol dan Kvaratskhelia menyumbang 1 gol untuk kemenangan pekan lalu. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x