Link Live Streaming Uji Coba Timnas Indonesia U20 vs Moldova Leg 2 dan Info Kapan Main di ANTV Hari Ini

- 4 November 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Uji Coba Timnas Indonesia U20 vs Moldova di Leg Kedua hari ini, Jumat, 4 November 2022 pukul 19:00 WIB di siaran langsung ANTV.
Link live streaming Uji Coba Timnas Indonesia U20 vs Moldova di Leg Kedua hari ini, Jumat, 4 November 2022 pukul 19:00 WIB di siaran langsung ANTV. / Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Timnas Indonesia U20 akan menghadapi laga uji coba leg kedua melawan Moldova yang akan diselenggarakan malam ini, Jumat, 4 November 2022 pukul 19:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Moldova dapat disaksikan melalui siaran langsung di ANTV dan link live streaming di akun YouTube dan ANTVKlik dengan mengakses link di bagian bawah artikel ini.

Laga antara Timnas Indonesia U20 melawan Moldova akan berlangsung di Stadion Manavgat, Ataturk, Antalya, Turki.

Dalam pertemuan pertama, skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong dapat mengandaskan perlawanan Moldova dengan skor 1-3.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Hari Ini Jadwal Tayang Siaran Langsung Jam Berapa?

Pada pertandingan yang digelar 1 November tersebut, Timnas Indonesia U20 sejatinya tertinggal lebih dahulu melalui gol yang dicetak pemain Moldova, Vicu Bulmaga.

Untungnya, Garuda Muda langsung bergerak cepat di babak kedua dengan mengamankan kemenangan setelah tiga gol yang dilesakkan masing-masing oleh Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari, dan Marselino Ferdinan.

Sekadar informasi, laga melawan Moldova adalah salah satu agenda uji coba sekaligus pemusatan latihan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U20 selama berada di Turki.

Pemusatan latihan di Turki tersebut dilakukan sebagai ajang persiapan untuk Piala Asia U20 2023 mendatang yang rencananya akan berlangsung di Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x