Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Hari Ini Jadwal Tayang Siaran Langsung Jam Berapa?

- 4 November 2022, 17:45 WIB
Informasi link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova hari ini jadwal uji coba tayang siaran langsung TV jam berapa.
Informasi link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova hari ini jadwal uji coba tayang siaran langsung TV jam berapa. /Instagram.com/@PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Moldova hari ini jadwal uji coba tayang siaran langsung TV jam berapa.

Timnas Indonesia U-20 hari ini Jumat, 4 November 2022 dijadwalkan akan melakoni laga kedua uji coba melawan Moldova.

Masih akan bertanding di Turki dalam rangkaian pemusatan latihan (TC), Timnas Indonesia vs Moldova akan disiarkan ANTV pukul 19.00 WIB dan live streaming.

Adapun link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Moldova laga uji coba hari ini akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova dan Jam Tayang Siaran Langsung ANTV, Klik Link Live Streaming di Sini

Seperti yang diketahui pada leg pertama uji coba melawan Moldova, Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan 3-1.

Hal ini bisa menjadi modal bagi Timnas Indonesia U-20 agar mengevaluasi dan bisa mencoba menampilkan strategi baru saan leg 2 melawan Moldova.

Timnas Indonesia U-20 malam ini diprediksi akan ada sejumlah pemain yang memang tidak akan tampil dalam pertandingan malam nanti.

Kabarnya strategi Shin tae-yong malam ini akan memasang skuad yang diisi para pemain yang memang kondisinya siap tanding.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah