Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini 6 November 2022: Prediksi Line Up dan H2H

- 6 November 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris malam ini Minggu, 6 November 2022, prediksi line up, head to head, dan jam nonton.
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris malam ini Minggu, 6 November 2022, prediksi line up, head to head, dan jam nonton. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Simak link live streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris malam ini Minggu, 6 November 2022, prediksi line up, head to head, dan jam nonton.

Hari ini akan digelar kembali pertandingan Premier League 2022-2023 matchweek ke-15. Akan ada 5 pertandingan yang akan berlangsung malam ini, ada duel Chelsea vs Arsenal.

Informasi link live streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris malam ini akan tersaji pada artikel ini, lengkap dengan prediksi line up, hasil head to head, dan jam nonton.

Chelsea vs Arsenal melakukan pertandingan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. Siaran langsung duel keduanya dapat disaksikan secara online di Vidio, tayang jam 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris 2022 Hari Ini 6 November 2022: Link Live Streaming

Tim tuan rumah (Chelsea), menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris dengan 21 poin. Arsenal ada di posisi kedua dengan 31 poin.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Chelsea menang 2 kali, kalah 1 kali, dan mendapat hasil seri 2 kali. Chelsea baru saja mengalami kekalahan pada pertemuannya dengan Brighton (1-4) pada 29 Oktober 2022.

Sementara itu, Arsenal memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhirnya dan imbang 1 kali. Pada matchweek ke-14, Arsenal menang telak atas Nottingham Forest 5-0.

Chelsea masih akan melakukan penilaian terhadap Denis Zakaria dan Mateo Kovacic. Ben Chilwell akan absen, mungkinMarc Cucurella menempati posisi bek sayap kiri dan Ruben Loftus-Cheek mungkin berada di bek sayap kanan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x