Klik LINK Nonton Everton vs Leicester Malam Ini Pukul 00.30 WIB, Simak Preview, H2H, Line Up

- 5 November 2022, 22:50 WIB
Everton akan berhadapan dengan Leicester City malam ini, 6 Oktober 2022 pukul 00.30 WIB.
Everton akan berhadapan dengan Leicester City malam ini, 6 Oktober 2022 pukul 00.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Bagi yang mau nonton laga Everton vs Leicester malam ini, 6 Oktober 2022 pukul 00.30 WIB, silakan klik link nonton streaming EPL Liga Inggris di artikel ini.

Pertandingan Everton vs Leicester City tersebut bakal digelar di Stadion Goodison Park dan bakal ditayangkan live di platform streaming Vidio.

Laga yang mempertemukan penghuni papan tengah vs tim zona degradasi ini bakal jadi duel penutup sebelum jeda Piala Dunia 2022 dimulai.

Everton yang saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen EPL Liga Inggris jelas tak akan berbelas kasih kendati tamunya, Leicester City masih terjerembab di zona merah.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris EPL 2022 Sabtu Minggu: Ada Manchester City vs Fulham dan Chelsea vs Arsenal

Apalagi, Everton punya catatan bagus di dua pekan terakhir dengan sekali menang dan sekali imbang.

Sebelum Piala Dunia Qatar 2022 dimulai, Frank Lampard dan anak asuhnya jelas ingin menutup seperempat musim dengan tanpa kekalahan.

Namun, kendati berada di rank ke-18, Leicester City bukan klub yang boleh diremehkan. James Vardy dan kolega nyatanya mampu meraih 7 poin di 4 laga terakhir mereka.

Ya, walaupun The Foxes, julukan Leicester, baru saja kalah dari Mamchester City dengan skor tipis 1-0, Leicester City mestinya punya kans besar untuk mencuri poin dari kandang Everton.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x