EPL Malam Ini: Manchester United vs Tottenham Live di Mana dan Jam Berapa? Simak Preview dan Prediksi Line Up

- 19 Oktober 2022, 20:21 WIB
Manchester United bakal menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris EPL pekan ke-12 dini hari, 20 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB
Manchester United bakal menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris EPL pekan ke-12 dini hari, 20 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Manchester United bakal menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris EPL pekan ke-12 Kamis dini hari, 20 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut bisa ditonton di link streaming Vidio pada jam yang sama.

Manchester United seharusnya bermain ngotot malam nanti. Pasalnya, anak-anak asuhan Erik Ten Hag itu baru saja dapatkan hasil buruk usai bermain imbang 0-0 lawan Newcastle.

Dini hari nanti, seharusnya MU bisa memperbaiki keadaan dengan mengalahkan Tottenham di kandang sendiri.

Baca Juga: MU vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Susunan Pemain, H2H, Nonton di 2 Link Live Streaming

Namun tentu saja, ini bukanlah misi yang mudah. Pada gelaran Liga Inggris EPL musim 2022/2023 ini, Tottenham bukan tim yang patut diremehkan.

Secara matematis, jika Setan Merah gagal mencuri poin dari Newcastle, maka melawan Tottenham Hotspur juga bakal jadi laga yang sulit.

Bagaimana tidak, Tottenham saat ini bercokol di peringkat ke-3 papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin, sama dengan Man City yang ada di posisi 2.

Sementara itu, lawan MU pekan silam, Newcastle United berada di peringkat ke-6 dengan perolehan 15 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x