Link Live Streaming Manchester City vs Fulham di Liga Premier Inggris 2022: The Whites Harus Main Rapi?

- 5 November 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Fulham di Liga Premier Inggris 2022, The Whites harus bermain rapi.
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Fulham di Liga Premier Inggris 2022, The Whites harus bermain rapi. /PIXABAY/ Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming laga pertandingan antara Manchester City vs Fulham di Liga Premier Inggris 2022 di mana The Whites harus bermain rapi untuk kalahkan tim papan atas EPL akan tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ini akan menghadirkan laga antara Manchester City vs Fulham hari Sabtu, 5 November 2022 lengkap link live streaming pertandingan pada akhir artikel.

Laga Manchester City vs Fulham akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 21.30 WIB live di Etihad Stadium, Manchester, Inggris serta dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Manchester City vs Fulham dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: BRI Liga 1 Mulai Lagi Tanggal Ini? Kabar Terbaru Lanjutan Liga 1, Persib vs Persija Main Kapan?

Laga sengit kembali bergulir yang mempertemukan Manchester City vs Fulham di kandang The Citizens.

Tim Fulham akan memboyong timnya untuk bermain di kandang The Citizens yang tidak lain adalah klub papan atas di Liga Inggris 2022. The Whites, julukan Fulham harus bermain rapi untuk bisa mengungguli pertandingan.

Saat ini, Fulham menempati kedudukan peringkat tujuh di klasemen sementara Liga Premier Inggris atau EPL 2022 dengan performa yang cukup konsisten.

Sementara itu, rivalnya Manchester City bermain cukup baik dengan performa yang mengesankan berada di peringkat kedua berjarak lima ranking dari The Whites.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x