Rangers vs Ajax UCL: Link Live Streaming Malam ini, Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang Siaran Langsung

- 1 November 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Rangers vs Ajax Liga Champions UEFA UCL, link live streaming malam ini, prediksi line up, H2H, dan jam tayang siaran langsung di TV Online.
Ilustrasi - Rangers vs Ajax Liga Champions UEFA UCL, link live streaming malam ini, prediksi line up, H2H, dan jam tayang siaran langsung di TV Online. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Informasi Rangers vs Ajax Liga Champions UEFA UCL, link live streaming malam ini, prediksi line up, head to head, dan jam tayang siaran langsung di TV Online.

Dini hari nanti akan digelar pertandingan ke-6 fase grup UEFA Champions League (UCL) 2022-2023, salah satunya ada duel antara Rangers vs Ajax.

Ketahui informasi link live streaming malam ini, prediksi line up, head to head, dan jam tayang siaran langsung Liga Champions Rangers vs Ajax di TV Online.

Keduanya dijadwalkan akan bermain pada dini hari nanti, Rabu, 2 November 2022 jam 03.00 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Ibrox, Glasgow, Skotlandia.

Baca Juga: Jam Tayang Liverpool vs Napoli Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Online dan Link Live Streaming di Sini

Jalannya pertandingan keduanya dikabarkan tidak tayang di TV Nasional, dan siaran langsung dapat Anda saksikan di TV Online, Vidio.

Rangers dan Ajax tergabung dalam grup A bersama dengan Napoli dan Liverpool. Ajax saat ini menempati urutan ketiga di klasemen sementara grup A dengan 3 poin. Rangers ada diposisi keempat dengan 0 poin.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya di UCL musim ini, Ajax menang 1 kali dan kalah 4 kali. Sementara Rangers kalah di 5 pertandingan terakhirnya.

Dua pemain Rangers baru saja mengalami benturan keras saat bertanding dengan Aberdeen. Pelatih kepala Giovanni van Bronckhorst sangat berharap mereka berdua kembali pulih secepatnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x