Kapan dan di Mana Siaran Timnas Indonesia vs Moldova Tayang? Berikut Link Streaming, H2H, dan Line Up Pemain

- 1 November 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Simak kapan dan di mana siaran Timnas U-20 Indonesia vs Moldova akan tayang, disertai link streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Simak kapan dan di mana siaran Timnas U-20 Indonesia vs Moldova akan tayang, disertai link streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim. /Tangkap layar instagram.com/@antv_sports

BERITA DIY - Simak informasi terkait kapan dan di mana siaran langsung pertandingan sepak bola antara Timnas U-20 Indonesia vs Moldova akan tayang.

Berikut disertai dengan link live streaming, riwayat head to head, dan prediksi line up pemain dari kedua tima malam ini.

Di tengah persiapan Timnas U-20 Indonesia untuk bertanding di Piala Asia U-20 2023, pada hari ini, 1 November 2022, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Moldova sebagai laga uji coba.

Diketahui Timnas Indonesia akan bertanding melawan tim U-20 Moldova sebanyak dua kali, dijadwalkan keduanya akan bertanding pada hari ini dan 4 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Moldova Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming ANTV Malam Ini

Sebelumnya Timnas U-20 Indonesia telah melakukan laga uji coba sebanyak dua kali, di mana Timnas Indonesia sempat menang melawan tim Cahallikli dengan skor 2-1.

Namun Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-Yong harus menerima kekalahan ketika melawan Turki dengan skor 1-2.

Hingga saat ini Timnas Indonesia dan Timnas Moldova hanya pernah bertemu satu kali pada tahun 1996, di mana Moldova memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Pada pertandingan malam hari nanti, diprediksi Timnas Indonesia akan menggunakan line up pemain seperti berikut ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah