Barcelona vs Bayern Munchen Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

- 26 Oktober 2022, 11:00 WIB
Barcelona vs Bayern Munchen jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung.
Barcelona vs Bayern Munchen jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung. /Tangkap layar instagram/fcbayern

BERITA DIY - Barcelona vs Bayern Munchen main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Malam ini atau lebih tepatnya dini hari nanti, Kamis, 27 Oktober 2022, Liga Champions akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya Super Big Match antara Barcelona vs Bayern Munchen.

Banyak masyarakat masyarakat yang penasaran dengan jadwal Barcelona vs Bayern Munchen main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions malam ini akan digelar di Camp Nou, Barcelona mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, 26-27 Oktober 2022, Jam Tayang SCTV UCL Barcelona vs Bayern Munchen

Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen ini akan tayang di SCTV dan TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan big match Barcelona vs Bayern Munchen malam ini diprediksi akan berlangsung menarik lantaran menjadi laga Liga Champions yang ditunggu-tunggu.

Penyebabnya selain dua tim yang merupakan tim besar Eropa, juga lantaran Barcelona yang terancam gagal lolos ke babak 16 besar UCL.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x