Jadwal Liga Champions Malam Ini, 26-27 Oktober 2022, Jam Tayang SCTV UCL Barcelona vs Bayern Munchen

- 26 Oktober 2022, 10:01 WIB
Robert Lewandwoski dan Jordi Alba (Barcelona). Cek jadwal Liga Champions malam ini, 26-27 Oktober 2022 dan jam tayang SCTV UCL Barcelona vs Bayern Munchen.
Robert Lewandwoski dan Jordi Alba (Barcelona). Cek jadwal Liga Champions malam ini, 26-27 Oktober 2022 dan jam tayang SCTV UCL Barcelona vs Bayern Munchen. /REUTERS/Albert Gea/

BERITA DIY - Jadwal Liga Champions malam ini, 26-27 Oktober 2022 dan jam tayang SCTV UCL Barcelona vs Bayern Munchen tersedia di sini.

Lanjutan jadwal Liga Champions akan kembali bergulir malam ini, 26-27 Oktober 2022 dengan sajian sejumlah laga penentuan.

Selain itu seperti biasa dua pertandingan akan disiarkan langsung SCTV malam ini.

Inter Milan vs Viktoria Plzen akan tayang di SCTV malam ini. Inter Milan cukup raih satu kemenangan untuk pastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu tugas berat diembang Barcelona kala harus bersua raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Siaran Langsung Barcelona vs Bayern Munchen Tayang Jam Berapa?

Selain wajib menang, Barcelona juga bergantung dengan laga lain, Inter Milan vs Viktoria Plzen. Kemenangan Barcelona atas Munchen akan sia-sia jika Inter Milan mampu mengalahkan Plzen.

Sementara di Amsterdam, Ajax vs Liverpool juga akan jadi laga penentuan bagi kedua tim. Jika Liverpool mampu menahan imbang Ajax, maka The Reds pastikan rebut satu tiket 16 besar, sedangkan Ajax resmi tersingkir ke Europa League.

Namun apabila Ajax menang, maka runner up grup A akan ditentukan pada laga terakhir. Jika demikian, maka tugas Liverpool lebih berat karena melawan Napoli, sementara Ajax hanya akan bertemu Rangers.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x