Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Siaran Langsung Barcelona vs Bayern Munchen Tayang Jam Berapa?

- 26 Oktober 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Champions malam ini siaran langsung UCL tayang di mana dan jam berapa.
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Champions malam ini siaran langsung UCL tayang di mana dan jam berapa. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions atau UCL pada malam ini yang akan menghadirkan pertandingan Big Match Barcelona vs Bayern Munchen siaran langsung tayang di mana dan jam berapa.

Tak kalah menarik dari yang telah dimainkan kemaren malam, pada jadwal Liga Champions atau UCL malam ini juga akan menghadirkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Salah satu laga yang akan hadir dalam jadwal Liga Champions malam ini akan menghadirkan pertandingan dari Grup C antara Barcelona yang akan menjamu Bayern Munchen.

Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen tersebut nantinya akan secara resmi digelar di Spotify Nou Camp dan memulai kick off pada Kamis 27 Oktober 2022 jam 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Dortmund vs Man City Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV Tayang Jam Berapa?

Laga yang akan digelar malam nanti tersebut akan menjadi ajang bagi Barcelona untuk kembali ke tren positif, setelah sebelumnya gagal meraih kemenangan di Liga Champions kala menghadapi Inter Milan.

Pada pertemuan pertama yang mempertemukan keduanya dalam UCL musim ini yang lalu, Barcelona juga diketahui harus mengakui keunggulan dari Bayern Munchen dengan skor 2-0.

Sedangkan bagi Bayern Munchen hanya membutuhkan 1 poin untuk dapat lolos dari Grup C dan memastikan diri tampil di babak 16 besar Liga Champions yang akan datang.

Untuk perebutan selanjutnya yang masing berpeluang lolos adalah antara Inter Milan yang berada di peringkat 2 dengan 7 poin dan juga Barcelona yang berada di peringkat 3 dengan 4 poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung RB Salzburg vs Chelsea Liga Champions 2022 Hari Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x