Dortmund vs Manchester City Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Mana? Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 25 Oktober 2022, 10:00 WIB
Jadwal Dortmund vs Manchester City malam ini Liga Champions disiarkan di TV mana, disertai jam tayang dan link live streaming di sini.
Jadwal Dortmund vs Manchester City malam ini Liga Champions disiarkan di TV mana, disertai jam tayang dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@bvb09

BERITA DIY - Simak informasi Dortmund vs Manchester City malam ini Liga Champions disiarkan di TV mana, disertai jam tayang dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Champions malam ini Rabu, 26 Oktober 2022 menyajikan laga big match antara Dortmund vs Manchester City yang akan berlangsug di Signal Iduna Park.

Dortmund vs Manchester City malam ini Liga Champions dapat ditonton secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Dortmund vs Manchester City malam ini Liga Champions juga dapat Anda temui diakhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Salzburg vs Chelsea Hari ini Liga Champions Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Manchester City sendiri sudah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, saat ini anak asuh Pep Guardiola bercokol di posisi pertama klasemen Grup G Liga Champions dengan koleksi 10 poin.

The Citizens butuh kemenangan atas Dortmund malam ini untuk dapat memastikan diri sebagai juara Grup G Liga Champions.

Sementara itu Dortmund saat ini berada di tempat kedua klasemen Grup G Liga Champions dengan torehan tujuh poin dari empat laga yang telah dilakoni.

Adapun Dortmund hanya membutuhkan tambahan dua poin dari dua laga tersisa untuk dapat lolos menemani Manchester City ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x