Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Big Match FC Salzburg vs Chelsea Bakal Tayang Siaran Langsung di Mana?

- 25 Oktober 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Champions UCL malam ini dan siaran langsung tayang di mana saja.
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Champions UCL malam ini dan siaran langsung tayang di mana saja. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions atau UCL pada malam ini akan hadir Big Match antara FC Salzbirg vs Chelsea yang dapat disaksikan lewat siaran langsung yang akan tayang.

Liga Champions atau UCL akan kembali menggelar sejumlah pertandingan yang akan berlangsung mulai pada malam ini dan rencananya juga akan digelar pada esok malam.

Pertandingan yang akan berlangsung dalam Liga Champions UCL malam ini tersebut adalah lanjutan pekan kelima dalam turnamen tersebut khususnya di musim 2022 2023.

Dalam jadwal pertandingan yang akan dilangsungkan dalam UCL malam ini diketahui terdapat 6 pertandingan menarik yang nantinya akan digelar dan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Baca Juga: Link Nonton Chelsea vs Man United: Duel Perebutan Zona UCL di Stamford Bridge Malam Ini 23.30 WIB

Salah satu pertandingan yang akan hadir adalah pertemuan antara FC Salzburg yang akan berhadapan dengan Chelsea di Red Bull Arena dan memulai kick off pada pukul 23.45 WIB.

Pertandingan antara FC Salzburg vs Chelsea ini sendiri diketahui merupakan pertandingan kelanjutan dari Grup E Liga Champions 2022 2023 yang masuk dalam pekan kelima.

Selain laga itu, malam ini juga hadir pertandingan yang mempertemukan antara Borrusia Dortmund yang akan menjamu Manchester City di kandangnya mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Laga ini akan menjadi laga yang menarik khususnya bagi Erling Haaland yang kini berseragam Manchester City, pasalnya sebelumnya dirinya telah lama memiliki karier di Borussia Dortmund.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Inter Milan: Siaran Langsung Liga Champions UCL Gratis Ada di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x