Jam Tayang Leipzig vs Real Madrid Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 25 Oktober 2022, 13:28 WIB
Jadwal jam tayang Leipzig vs Real Madrid malam ini Liga Champions disiarkan di TV mana, serta link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Leipzig vs Real Madrid malam ini Liga Champions disiarkan di TV mana, serta link live streaming di sini. /Instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Leipzig vs Real Madrid malam ini Liga Champions disiarkan di TV mana, serta link live streaming di sini.

Leipzig vs Real Madrid akan tersaji dalam jadwal Liga Champions malam ini Rabu, 26 Oktober 2022 yang akan dihelat di Stadion Red Bull Arena Leipzig.

Nonton Leizpig vs Real Madrid malam ini Liga Champions dapat secara live streaming via TV Online melalui akses layanan Vidio.com dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Leizpig vs Real Madrid malam ini Liga Champions akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini, 25, 26, 27 Oktober 2022, Jam Tayang Siaran Langsung di SCTV dan TV Online

Leizpig akan menjamu sang juara bertahan Real Madrid dalam lanjutan babak fase Grup Liga Champions 2022.

RB Leizpig sendiri saat ini berada di posisi kedua papan klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi enam poin dari dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

Sementara itu Real Madrid tampil perkasa, anak asuh Carlo Ancelotti hingga sejauh ini belum mencicipi kekalahan di semua ajang.

Benzema dan kawan-kawan berhasil menempati puncak klasemen Grup F Liga Champions dengan torehan 10 poin dari tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x