Link Streaming RB Salzburg vs Chelsea di Liga Champions Hari Ini, 25 Oktober 2022: H2H dan Prediksi Line Up

- 25 Oktober 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link streaming Liga Champions RB Salzburg vs Chelsea pada hari ini, lengkap head to head dan prediksi line up pemain dari kedua tim.
Ilustrasi - Berikut link streaming Liga Champions RB Salzburg vs Chelsea pada hari ini, lengkap head to head dan prediksi line up pemain dari kedua tim. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak informasi dan link live streaming terkait pertandingan Liga Champions antara RB Salzburg vs Chelsea pada hari ini, 25 Oktober 2022.

Berikut lengkap dengan penjelasan mengenai catatan head to head dan prediksi line up pemain dari kedua tim.

Melanjutkan pertandingan sepak bola di Liga Champions 2022 yang kini masih berada di fase grup, para penggemar sepak bola di rumah akan menyaksikan duel antara RB Salzburg vs Chelsea pada hari ini.

Pada hari ini, pertandingan Liga Champions nanti malam akan menampilkan duel antara peringkat satu dan kedua berdasarkan hasil klasemen sementara Grup E.

Baca Juga: Leipzig vs Real Madrid UCL Liga Champions, 26 Oktober 2022, Simak Preview, Link, H2H, Line Up

Berdasarkan hasil klasemen sementara dari Grup E Liga Champions 2022, saat ini Chelsea tengah memimpin di peringkat satu dengan total perolehan 7 poin.

Sedangkan RB Salzburg berada di peringkat dua hanya dengan total 6 poin, di mana hanya selisih satu poin dengan Chelsea.

Duel antara RB Salzburg dan Chelsea secara rincinya akan dilaksanakan pada hari ini, Selasa 25 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB di Stadion Red Bull Arena.

Diketahui RB Salzburg dan Chelsea hanya pernah bertemu sebanyak dua kali sebagai pertandingan head to head kedua tim.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x