Jam Tayang Nottingham vs Liverpool Hari ini 22 Oktober 2022 Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

- 22 Oktober 2022, 11:06 WIB
Jam tayang Nottingham Forest vs Liverpool hari ini 22 Oktober 2022 Liga Inggris di TV online dan link live streaming di sini.
Jam tayang Nottingham Forest vs Liverpool hari ini 22 Oktober 2022 Liga Inggris di TV online dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Nottingham Forest vs Liverpool hari ini 22 Oktober 2022 Liga Inggris di TV online dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Inggris hari ini akan menyajikan pertandingan Nottingham Forest vs Liverpool yang akan berlangsung di City Ground pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Nonton Nottingham Forest vs Liverpool hari ini Liga Inggris dapat secara live streaming di TV online melalui akses layanan Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 18.30 WIB.

Link live streaming Nottingham Forest vs Liverpool hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 Liga Inggris dapat Anda temukan dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Chelsea vs Manchester United Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Tayang Live di TV Mana?

Nottingham Forest tengah dalam kondisi yang buruk, pasalnya anak asuh Steve Cooper belum pernah meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di kompetisi Liga Inggris.

Saat ini Nottingham Forest berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan koleksi enam poin dari 11 laga yang telah mereka lakoni.

Di sisi lain Liverpool akan datang dengan modal bagus, The Reds berhasil meraih dua kemenangan beruntun disemua ajang.

Liverpool sukses menghajar Rangers 7-1 di babak fase grup Liga Champions dan berhasil memberikan kekalahan perdana untuk Manchester City dengan skor tipis 1-0 di Liga Inggris pekan lalu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x