Link Live Streaming Bodo Glimt vs Arsenal Malam Ini Liga Eropa UEL Tonton Siaran Langsung di TV Online

- 13 Oktober 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bodo/Glimt vs Arsenal malam ini Liga Eropa UEFA UEL tonton siaran langsung tayang live di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming Bodo/Glimt vs Arsenal malam ini Liga Eropa UEFA UEL tonton siaran langsung tayang live di TV Online. /Tangkap layar instagram.com/@bodoglimt

BERITA DIY - Informasi link live streaming Bodo Glimt vs Arsenal malam ini Liga Eropa UEFA UEL tonton siaran langsung tayang live di TV Online.

Hari ini akan mulai berlangsung pertandingan ke-4 fase grup UEFA Europa League. Duel Bodo Glimt vs Arsenal akan mengawali pertandingan malam ini.

Kamu bisa menonton siaran langsung duel Bodo Glimt vs Arsenal di TV Online, Vidio dan tidak tayang di TV Nasional, SCTV. Jika ingin menonton secara online, kamu bisa akses link live stremaning yang akan disematkan di akhir artikel.

Sesuai jadwal UEL, Bodo Glimt vs Arsenal akan kick off malam ini Kamis, 13 Oktober 2022 jam 23.45 WIB. Pertandingan akan ditayangkan langsung dari Stadion Aspmyra, Norwegia.

Baca Juga: Jadwal Bodo-Glimt vs Arsenal Liga Eropa UEL 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Tayang di TV

Bodo Glimt dan Arsenal tergabung dalam Grup A, bersama dengan PSV dan Zurich. Saat ini Arsenal bertengger di puncak klasemen sementara Grup A denagn 6 poin.

Sedangkan Bodo Glimt berada di posisi ketiga dengan 4 poin. Pada pertemuan Bodo/Glimt vs Arsenal terakhir pada 7 Oktober 2022, Arsenal menang telah dengan skor 3-0.

Arsenal menang dengan 3 gol dari sumbangan E. Nketiah di menit ke-23, R. Holding di menit ke-27, dan Fabio Viera di menit ke-84. Ketiganya masing-masing menyumbang 1 gol.

Bodo Glimt telah berhasil menang dari Zurich pada 16 September 2022 dengan skor 2-1. O. Selnaes menyumbang gol untuk Bodo/Glimt di menit ke-54 dan H. Vetlesen membobol gawang lawan di menit ke-58.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x