AC Milan vs Chelsea Tayang Jam Berapa? Simak Siaran Langsung dan Prediksi Laga Liga Champions Malam Ini

- 11 Oktober 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi. Simak jam tayang AC Milan vs Chelsea dengan siaran langsung dan prediksi Liga Champions UCL.
Ilustrasi. Simak jam tayang AC Milan vs Chelsea dengan siaran langsung dan prediksi Liga Champions UCL. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Inilah jam tayang AC Milan vs Chelsea yang akan hadir dalam siaran langsung Liga Champions atau UCL lengkap dengan prediksi jalannya pertandingan malam ini.

AC Milan akan kembali berhadapan dengan tim dari London yaitu Chelsea yang rencananya akan berlangsung pada pekan ke 4 Liga Champions atau UCL pada malam ini.

Pada pertandingan ini tentunya AC Milan akan mengusung target untuk dapat meraih poin penuh atas tamunya yaitu Chelsea yang akan hadir di Stadion San Siro, Milan nantinya.

Pasalnya pada pertemuan terakhir yang diselenggarakan pada pekan ketiga Liga Champions yang lalu, Chelsea secara meyakinkan berhasil menaklukkan AC Milan dengan skor 3-0.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini 11 - 13 Oktober 2022, Cek Jam Tayang UCL dan Link Streaming

Raihan poin penuh pada pertandingan kali ini menjadi sangat penting dengan mengingat persaingan ketat yang terjadi pada Klasemen Grup E Liga Champions hingga saat ini.

AC Milan dan Chelsea diketahui memiliki poin yang sama yaitu 4 poin yang berhasil diraih dari hasil masing-masing 1 kali hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali hasil kekalahan.

Akan tetapi pada klasemen sementara tersebut diketahui bahwa Chelsea unggul secara peringkat dan bertengger di posisi 2 dengan hasil selisih gol yaitu +2 yang dimilikinya.

Sementara itu, meskipun memiliki poin yang sama dengan Chelsea, namun hingga berakhirnya pekan keempat UCL, skuad AC Milan masih berada di peringkat 3 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan yang Tayang Siaran Langsung SCTV Apa Saja?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x