Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Serie A Malam Ini, Siaran Langsung Nonton Liga Italia Jam Berapa?

- 8 Oktober 2022, 21:30 WIB
Ini link live streaming AC Milan vs Juventus Serie A malam ini pukul 23.00 WIB, siaran langsung nonton Grande Partita Liga Italia.
Ini link live streaming AC Milan vs Juventus Serie A malam ini pukul 23.00 WIB, siaran langsung nonton Grande Partita Liga Italia. /Reuters/Daniele Mascolo/REUTERS

BERITA DIY - Berikut link live streaming AC Milan vs Juventus Serie A malam ini, siaran langsung nonton Liga Italia jam berapa?

Lanjutan Serie A akan sajikan Grande Partita antara AC Milan vs Juventus, Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan AC Milan vs Juventus malam ini akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

AC Milan masih belum sepenuhnya konsisten di awal musim Serie A kali ini. Berstatus sebagai juara bertahan, Rossoneri masih tertahan di peringkat lima klasemen dengan 17 poin.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 8-9 Oktober 2022 dan Siaran Langsung TV: EPL, Serie A, dan La Liga

Meski demikian, jarak mereka dengan Napoli sang pemuncak klasemen hanya tiga angka. Artinya jika mampu menang atas Juventus malam ini, jumlah poin Milan dan Napoli akan sama.

Sayangnya, jelang melawan Juventus, AC Milan diterpa beberapa masalah. Mereka baru saja takluk dari Chelsea (3-0) di Liga Champions.

Selain itu, beberapa pemain inti diterpa cedera seperti Mike Maignan dan Davide Calabria. Itu pula yang membuat permainan AC Milan saat melawan Chelsea tak berkembang baik.

Sementara itu Juventus juga sedang berusaha tampil konsisten. Mereka akhirnya raih kemenangan perdana di Liga Champions setelah menang 3-1 atas Maccabi Haifa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x