Omonia vs Manchester United Hari Ini Liga Eropa Disiarkan di SCTV Jam Berapa? Line Up dan Link Live Streaming

- 6 Oktober 2022, 22:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Omonia vs M anchester United hari ini Liga Eropa disiarkan siaran langsung di SCTV jam berapa?
Ilustrasi - Link live streaming Omonia vs M anchester United hari ini Liga Eropa disiarkan siaran langsung di SCTV jam berapa? /PIXABAY/ChrisSchweiger

BERITA DIY - Berikut informasi Omonia vs M anchester United hari ini Liga Eropa disiarkan di SCTV jam berapa? line up dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Eropa hari ini Kamis, 6 Oktober 2022 menyajikan laga Omonia vs Manchester United yang akan berlangsung di GSP Stadium.

Siaran langsung Omonia vs Manchester United hari ini Liga Eropa 2022 akan disiarkan di SCTV dengan jam tayang TV pukul 23.45 WIB.

Link live streaming Omonia vs Manchester United hari ini Kamis, 6 Oktober 2022 Liga Eropa tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

Manchester United sendiri baru mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan di fase Grup E Liga Eropa, hasil ini membuat armada Erik ten Hag tertahan di posisi kedua kalsemen.

Adapun Manchester United tengah dalam kondisi buruk usai dipermalukan oleh rival sekota dalam lanjutan Liga Inggris, Setan Merah harus tunduk dengan skor 6-3 atas Manchester City dalam laga derbi.

Sementara itu tuan rumah Omonia saat ini belum meraih satu poin pun dari dua laga fase grup Liga Eropa 2022 membuat mereka harus berada di dasar klasemen Grup E.

Dalam laga ini tentu Manchester United diunggulkan untuk dapat mencuri tiga poin penuh di markas Omonia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah