Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung di SCTV dan Jam Tayang TV

- 5 Oktober 2022, 22:00 WIB
Link live streaming Chelsea vs AC Milan malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV dan jam tayang TV pukul 02.00 WIB.
Link live streaming Chelsea vs AC Milan malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV dan jam tayang TV pukul 02.00 WIB. /REUTERS/Toby Melville

BERITA DIY - Berikut link live streaming Chelsea vs AC Milan malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV dan jam tayang TV tersedia di sini.

Jadwal Liga Champions malam ini Kamis, 6 Oktober 2022 kan menyajikan laga big match antara Chelsea vs AC Milan yang akan berlangsung di San Siro.

Chelsea vs AC Milan malam ini Liga Champions akan disiarkan secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang TV pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Chelsea vs AC Milan malam ini Liga Champions akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Sevilla vs Borussia Dortmund UEFA Champions League 2022, Tayang Malam Ini Jam Berapa?

Chelsea memiliki modal kurang baik jelang melawan AC Milan, pasalnya The Blues baru mengoleksi satu poin dari dua laga yang telah dilakoni di fase grup Liga Champions dengan catatan satu kali imbang dan satu kali kalah.

Hasil tersebut membuat Havertz dan kolega saat ini harus berad di dasar klasemen Grup E Liga Champions.

Sementara itu AC Milan tengah dalam performa apik, Armada Stefano Pioli itu berhasil membukukan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dengan hasil tersebut membuat Milan berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions.

Jika menilik pertemuan terakhir sebelumnya Chelsea berhasil mengandaskan AC Mian dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x