Link Live Streaming Sevilla vs Borussia Dortmund UEFA Champions League 2022, Tayang Malam Ini Jam Berapa?

- 5 Oktober 2022, 19:00 WIB
Link live streaming UEFA Champions League 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund malam hari ini tayang jam berapa di TV mana.
Link live streaming UEFA Champions League 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund malam hari ini tayang jam berapa di TV mana. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut ini tersedia link live streaming UEFA Champions League 2022 Sevilla vs Dortmund akan tayang malam ini, jam berapa dan di TV mana.

Sevilla dijadwalkan bersua Borussia Dortmund pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2022/23 malam ini Kamis, 6 Oktober 2022.

Pertandingan yang dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan ini dijadwalkan kickoff pukul 02.00 WIB dini hari ini.

Penggemar bisa ikuti jalannya laga UEFA Champions League Sevilla vs Dortmund lewat tayangan live streaming TV Online Vidio. Tautan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs UEA Uni Emirat Arab Indosiar dan TV Online, Kualifikasi Piala Asia U17

Sejauh ini Borussia Dortmund punya catatan yang lebih baik ketimbang Sevilla. Di tiga laga terakhir mereka, Die Schwarzgelben, julukan Dortmund, bermain tak terkalahkan baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

Sementara Sevilla pada pertandingan sebelumnya menelahan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid di La Liga. Belum lagi kala bermain kontra Manchester City pada matchday kedua UCL juga kalah 1-4.

Namun laga Sevilla vs Borussia Dormund pada pertemuan kali ini diprediksi bakal berjalan sengit dan kompetitif.

Skor H2H pertemuan terakhir Sevilla vs Borussia Dortmund:

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab di TV Indosiar, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x