LINK Live Streaming Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Asia U17 Hari Ini, Siaran Langsung Timnas Jam Berapa?

- 5 Oktober 2022, 16:30 WIB
Link live streaming Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U17 hari ini lengkap dengan penjelasan siaran langsung Timnas jam berapa.
Link live streaming Indonesia vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U17 hari ini lengkap dengan penjelasan siaran langsung Timnas jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming Indonesia vs UEA dalam Kualifikasi Piala Asia U17 hari ini dan penjelasan siaran langsung Timnas jam berapa?

Timnas remaja Indonesia akan berjuang dalam babak Kualifikasi Piala Asia U17 2023 hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022. Kali ini lawannya Timnas Uni Emirat Arab (UEA).

Pertandingan Indonesia vs UEA hari ini akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, dengan kickoff pukul 20.00 WIB.

Anda bisa menonton Timnas Indonesia U17 vs UEA melalui siaran langsung Indosiar pada jam pertandingan dan link live streaming yang tersedia di akhir.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Siaran Langsung dan Link Live

Melawan UEA merupakan langkah kedua Timnas Indonesia U17 di babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Sebelumnya, Indonesia sudah bertemu dengan Guam.

Perlu diketahui, dalam Kualifikasi Piala Asia U17 2023, Indonesia masuk dalam Grup B bersama Guam, UEA, Palestina, dan Malaaysia.

Timnas Indonesia U17 sudah berhasil menang telak dari Guam dengan skor 14-0. Tentu ini merupakan hasil yang membanggakan.

Tapi, melawan Guam dengan melawan UEA merupakan hal yang berbeda tingkatannya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x