Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang Hari Ini Nonton BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Indosiar

- 29 September 2022, 19:00 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang hari ini nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar jam 20.00 WIB.
Link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang hari ini nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar jam 20.00 WIB. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang hari ini nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 29 September 2022 akan menyajikan laga antara PSS Sleman vs Persita Tangerang yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo.

Nonton PSS Sleman vs Persita Tangerang hari ini BRI Liga 1 dapat melalui siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Link live streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang hari ini di jadwal BRI liga 1 juga dapat Anda temukan diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persik Kediri BRI Liga 1 2022: Jam Tayang, H2H, Prediksi Line Up

PSS Sleman akan menapat laga kontra Persita dengan bermodalkan kekalahan pada pertandingan terakhir kala berjumpa dengan Persikabo, Super Elja harus takluk 2-0 di kandang Laskar Padjajaran.

Hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 PSS Sleman masih belum mampu untuk konsisten, tercatat
anak asuh Seto Nurdiantoro masih tertahan di posisi kesepuluh dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu Persita Tangerang akan datang dengan berbekal kemenangan dalam laga sebelumnya atas PSIS Semarang 1-0.

Dengan hasil tersebut membuat Persita Tangerang saat ini berada di peringkat enam klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 19 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x