Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

- 29 September 2022, 13:45 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1 hari ini. Pertandingan tayang pada siaran langsung Indosiar jam berapa?
Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1 hari ini. Pertandingan tayang pada siaran langsung Indosiar jam berapa? /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1 hari ini. Pertandingan tayang pada siaran langsung Indosiar jam berapa?

Persis Solo akan bertemu PSM Makassar pada pekan ke-11 BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Kamis, 29 September 2022.

Pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persis Solo vs PSM Makassar melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Persis vs PSM Makassar Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Indosiar dan Link Live Streaming

Persis Solo hari ini akan menjamu lawan kuat, PSM Makassar. Jika melihat klasemen sementara, PSM Makassar jauh lebih unggul dibandingkan Persis Solo.

PSM Makassar berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 21 poin. Mereka hanya selisih 2 poin dari Madura United yang menghuni puncak klasemen.

Pada lima pertandingan terakhir, PSM Makassar meraup 3 kemenangan, sementara dua pertandingan lain berakhir imbang.

Sedangkan, Persis Solo masih berada di peringkat 13 dengan 10 poin. Namun ini sebuah prestasi mengingat Persis Solo merupakan tim promosi Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x