Jadwal PSS Sleman vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming

- 29 September 2022, 13:40 WIB
Jadwal PSS Sleman vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 29 September pukul 20:30 WIB: Siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com.
Jadwal PSS Sleman vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 29 September pukul 20:30 WIB: Siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com. /Instagram.com/@persita.offical

BERITA DIY – Simak informasi jadwal pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 29 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang siaran langsung di Indosiar serta link live streaming di Vidio.com.

PSS Sleman akan mengawali pekan kesebelas BRI Liga 1 pasca jeda Internasional dengan melawan Persita Tangerang pada hari ini, Kamis, 29 September 2022 pukul 20:30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS Sleman akan berusaha untuk menghentikan laju positif Persita Tangerang di BRI Liga 1 musim ini setelah berada di posisi keenam klasemen sementara.

Meskipun berstatus tuan rumah, PSS Sleman kemungkinan besar tidak akan mendapat dukungan dari BCS (Brigata Curva Sud) dan suporter Sleman karena insiden undur diri akibat kematian dua anggotanya beberapa waktu silam.

Baca Juga: Live Streaming Barito Putera vs Persik Kediri BRI Liga 1 2022 Sore Ini di Link TV Online

Tetapi, PSS Sleman diprediksi akan tetap tampil trengginas mengingat secara kualitas kedua tim berada dalam peta kekuatan yang cukup setara.

Saat ini, tuan rumah PSS Sleman berada di urutan kesepuluh dengan 12 poin, sementara sang tamu Persita Tangerang kokoh di peringkat keenam dengan 19 poin dari 10 laga.

Dikutip dari laman resmi tim PSS Sleman, pelatih kepala Seto Nurdiyantoro mengambil hasil positif dari libur kompetisi dengan melakukan latihan matang dan persiapan penuh jelang menghadapi Laskar Cisadane.

“Persiapan tim PSS cukup panjang, saya pikir hal ini menguntungkan bagi kami dan hal yang sama juga terjadi di tim Persita. Tentu saja waktu yang panjang ini, kami mempersiapkan materi-materi untuk pertandingan besok di selama latihan ini,” papar Seto pada keterangan Rabu, 28 September kemarin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x