Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United, Nonton BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar Gratis

- 17 September 2022, 19:10 WIB
Inilah link live streaming Persija Jakarta vs Madura United, nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022 tayang di Indosiar gratis.
Inilah link live streaming Persija Jakarta vs Madura United, nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022 tayang di Indosiar gratis. /ANTARA/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persija Jakarta vs Madura United, nonton BRI Liga 1 hari ini di Indosiar gratis.

Berlangsungya pertandingan Persija Jakarta vs Madura United di pekan ke-10 BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar gratis.

Selain di Indosiar, laga Persija Jakarta vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 pada hari ini juga tayang via Vidio secara live streaming tetapi tidak gratis.

Buat yang ingin nonton Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini secara gratis, klik link live streaming Indosiar di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MOTOGP Aragon 2022: Mulai Kapan Siaran Langsung Trans7, Ini Klasemen dan Link Live Streaming Hari Ini

Persija Jakarta vs Madura United akan tersaji dalam pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022.

Jam tayang laga Persija Jakarta vs Madura United adalah pukul 20.30 WIB dengan lokasi pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija Jakarta vs Madura United diprediksi menyuguhkan laga panas hari ini mengigat kedua tim sedang dalam tren baik.

Sedikit informasi, di pekan ke-9 BRI Liga 1 Persija Jakarta meraih kemenangan atas tim papan bawah Barito Putera 1-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah