Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini

- 17 September 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini Sabtu, 17 September 2022.
Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini Sabtu, 17 September 2022. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 17 September 2022 tersedia di sini.

Malam ini, BRI Liga 1 akan mempersembahkan laga antara Persija Jakarta vs Madura United yang disiarkan oleh Indosiar.

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United BRI Liga 1 ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persija Jakarta vs Madura United ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Persik vs Arema FC Jam Berapa dan Tayang di Mana? Ini Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Link LIve Streaming

Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di Indosiar ini bisa diakses melalui HP maupun komputer yang terkoneksi dengan internet.

Laga Persija vs Madura United ini termasuk salah satu big match di BRI Liga 1 karena keduanya termasuk tim besar di Indonesia dan sama-sama kuat.

Berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 hingga malam ini, Madura United masih memimpin klasemen sementara dengan 22 poin dari 9 laga yang dijalani.

Sedangkan Persija Jakarta berada di urutan ke-5 dengan 20 poin dari 9 pertandingan. Jika memenangkan laga ini, Persija bisa menjadi pemuncak klasemen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x