Jam Tayang Persis vs PSM Makassar Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung di TV Indosiar dan Link Live Streaming

- 29 September 2022, 12:17 WIB
Jadwal jam tayang Persis Solo vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.
Jadwal jam tayang Persis Solo vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Ketahui informasi jam tayang Persis vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 29 September 2022 kembali bergulir dengan menghadirkan laga Persis vs PSM Makassar yang akan di helat di Stadion Manahan, Solo.

Siaran langsung Persis Solo vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 di TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Adapun link live streaming Persis vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 akan tersedia di bagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 29 September 2022: Cek Jam Tayang BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persita

Usai jeda internasional kompetisi Liga 1 kembali bergulir, Persis Solo akan menjamu PSM Makassar di Manahan, Laskar Sambernyawa sendiri tengah dalam trend baik usai hasil positif yang diraih pada pertandingan terakhir saat menang 2-0 atas Bali United.

Dengan hasil tersebut membuat Fabiano Beltrame dan kolega bertengger di peringkat ke-13 dengan koleksi 10 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu dari kubu tamu, PSM Makassar dilaga terakhirnya harus puas bermain imbang saat berhadapan dengan Dewa United dengan skor 1-1.

Hingga saat ini anak asuh Bernardo Tavares belum tersentuh oleh kekalahan dengan catatan enam kali menang dan imbang tiga kali serta mencetak 17 gol dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x